kegagalan itu sama nilainya dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh

SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
..<< = Puisi = >>..

Senin, 25 Maret 2013

Puisi: jadikanlah motifasi untuk maju

Title*: jadikanlah motifasi untuk maju

Catagory: Puisi Cinta

Words: *( IMPIAN KU )*

Aku Ingin seperti Kupu-Kupu yang cantik dan lucu , bisa terbang di awan
biru .
Aku Ingin seperti Matahari yang bisa memberikan sinar-sinar Cinta yg hangat
.
Aku Ingin Seperti Rembulan Malam , yang memberi Cahaya di hati yang sdang
jatuh cinta .
Aku Ingin Menjadi apa yang aku mau .
hidup seperti roda berputar , berganti hari , bulan , dan tahun ...
Ku ingin wujud kan mimpi-mimpi ku .....
.

Name: Melly Rahma Wati Hobby : menulis Alamat : jawa tengah , Demak , soko
gedangalas

Phone: 089637470712

Address : ?

Email : mely25@rocketmail.com

Photo jpg:

Code Puisi: 159

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga