kegagalan itu sama nilainya dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh

SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
..<< = Puisi = >>..

Sabtu, 10 Juli 2010

Puisi: ingin menjadi penulis

Title*: ingin menjadi penulis
Name*: via ananda prisylla
Catagory*: Puisi
Words *: ayah.........
ayah ...aku sayang banget
ayah... aku rindu banget
ayah ...aku cinta banget sama ayah

tapi kenapa?engkau meniggalkanku
seakan-akan aku hidup hanya sendiri
trkadang aku iri dengan temanku
karna mereka punya ayah...
yang selalu tertawa bersama..
layaknya keluarga

kenapa ya allah engkau ambil ayahku
adakah aku punya kesempatan?
untuk melihat ayahku ya allah...
dan adakah aku punya kesempatan
untuk memeluk ayahku....karna aku
rindu sama ayah....
Address: 08176650886
Email: ananda_prisylla@yahoo.com
Photo Jpg: Copy of IMG1695A.jpg
Code Rco1:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga